Minggu, 19 November 2017

penataan parkiran diuniversitas pamulang viktor

     Gedung kampus universitas pamulang terdapat 3 lokasi yang berbeda dimana kampus 1 berada di jl. Suryakencono No.1 pamulang, kampus 2 berada diwilayah viktor muncul kota tanggerang selatan (depan pom bensin) dan kampus 2 berada di daerah witanaharaja pamulang.

    Salah satu fasilitas di universitas ini salah satunya yaitu parkiran. Parkiran pada universitas pamulang (UNPAM) Viktor, lahan parkir untuk keluasaan mahasiswa. Pihak kampus UNPAM telah menyiapkan lahan parkir  untuk kendaraan roda dua maupun roda empat sebanyak 3 lantai, yang didukung juga pihak security yang telah berpengalaman dibidangnya sehingga menimbulkan rasa aman untuk mahasiswa.

   Parkiran yang telah tersedia terkadang pula dengan keadaan mahasiswa yang banyak sehingga mahasiswa ada yang seenaknya saja meletakkan kendaraan nya. Bagian depan gedung viktor terdapat parkiran untuk para dosen yang menggunakan mobil. Di parkiran juga terdapat penitipan helm, pada pintu masuk pula mahasiswa terkadang memarkirkan kendaraannya sehingga terlihat tidak rapi padahal universitas telah menyediakan tempat untuk parkir digedung dekat dengan kantin sehingga kebersihan parkiran kurang banyak sampah- sampah yang bertebaran di parkiran. Pembangunan yang belum selesai pun membuaat banyak debu- debu yang kadang bertebaran mengotori kendaraan para mahasiswa. Hal ini terkadang membuat para mahasiswa kesal dengan  debu-debu yang bertebaran, keluasan saat para mahasiswa kesulitan mengeluarkan kendaraan khususnya motor karna penataan yang tidak rapi. Dan setiap harinya mahasiswa pun membayar biaya parkiran senilai Rp.2000 pada penjaga parkiran. Semoga saja setiap mahasiwa mempunyai kesadaran akan ketatan parkiran agar terlihat rapi dan lebih baik lagi.





1 komentar: