Sabtu, 30 Desember 2017

UNPAM menjunjung bhineka tunggal ika

Hai kenalin nama saya  emi latifah, saya dari fakultas sastra indonesia semester 3 di universitas Pamulang. Awal nya saya tidak percaya dengan universitas yang hanya pembayarannya sebulan 200 ribu, dan sayapun penasaran hingga saya memutuskan untuk mendaftar diuniversitas pamulang ini dengan memilih fakultas sastra indonesia. Tahap pendaftaranpun sudah saya lewati dari mulai tes ujian berupa mengerjakan soal pertanyaan dan tes urine dan akhirnya saya berhasil di terima di universitas ini. Saya sering kali mendengar masyarakat baik dimanapun menganggap UNPAM dengan plesetan sepeeti universitas paling murah, universitas seribu umat ataupun yang lainnya. Namun, bagi saya universitas pamulang walaupun pembayarannya memang murah bukan berarti murahan  namun universitas ini berkualitas dan universitas ini juga menjunjung nilai "bhineka tunggal ika' berbeda- beda namun tetap satu, sebab UNPAM ini mulai dari mahasiswanya yang berasal dari berbagai provinsi mulai dari sabang sampai meroke pun ada seperti dari jawa tengah, maluku , papua dan Universitas ini juga terdapat berbagai mahasiswa yang berbeda agama mulai dari kristen, islam, hindu, budha. Walaupun banyak perbedaan namun tetap bersatu sebagai mahasiswa di UNPAM tidak mengenal perbedaan suku ras atau agama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar